-->

Download Game Hungry Shark World Mod Apk v4.7.0 Unlimited Money Terbaru For Andorid 2022

Download Game Hungry Shark World Mod Apk v4.7.0 Unlimited Money Terbaru For Andorid 2022

Hungry Shark World Mod APK v4.7.0 ialah game simulasi akuatik, di mana Anda sebagai Hiu yang lapar harus memberi makan diri Anda sendiri dengan makhluk air yang lezat dan tumbuh lebih besar dan lebih besar dari sebelumnya. Tujuan dari permainan ini ialah untuk bertahan di dunia biadab Hiu memakan apa saja dan siapa saja termasuk manusia dalam perjalanan.

Setelah sukses dengan Hungry Shark Evolution, Ubisoft Entertainment kembali menghadirkan Shark World. Kali ini dengan grafis yang disempurnakan, banyak Hiu dan gameplay yang ditingkatkan.

Hungry Shark World Mod Unilimited Coins kompatibel dengan seluruh versi Android lebih lambat dari Jelly Bean dan akan membutuhkan kurang dari 130 MB penyimpanan perangkat Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui semua sesuatu tentang Hungry Shark World Mod Game sebelum Anda melangkah ke lautan penuh Hiu predator.

Gameplay Jaw-dropping - Dunia Hiu:

Seperti kedengarannya, gameplay Hungry Shark World Mod Offline cukup menarik, penuh petualangan dan penuh aksi. Kontrol Hiu dalam permainan dan makan sebanyak mungkin. Ingat, Hiu Anda benar-benar lapar dan ingin makan apa pun yang dipandangnya. Ketika makan, ia akan tumbuh lebih besar dan juga rasa lapar. Tugas Anda yaitu menumbuhkan Hiu dan menguasai seluruh} Lautan. Semakin banyak Anda bermain, semakin kuat Shark Anda.

Mod Kehidupan, Koin, dan Peningkatan Tanpa Batas:

Apabila Anda memainkan versi Mod game, Anda pasti akan merasakan manfaat dari Life, Boost, dan koin yang kekal. Dengan koin yang tidak ada habisnya ini, Anda bisa menjalankan keajaiban dengan Shark Anda. Juga, tak perlu mengumpulkan koin yang cukup untuk membuka kunci Hiu, karena Anda tidak memiliki kekurangan koin untuk membuka kunci Hiu yang mau Anda mainkan.

Selain itu, koin tanpa batas akan menolong Anda memasuki salah satu Samudra yang tersedia. Untuk bersenang-senang yang tidak terhentikan dengan Hiu, hidup Anda dalam permainan tak akan pernah usai kalau Anda memainkan versi yang dimodifikasi.

Grafik, Animasi, Dan Kontrol:

Mendeskripsikan daya tarik Hungry Shark World Mod Di Android susah dilakukan dengan kata-kata. Gim ini memiliki animasi 3D yang menawan dan megah dari Lautan, gelombang air, Hiu, tanaman air, hewan, dan seluruh sesuatu di sekitarnya. Grafik permainan yang berkualitas tinggi bisa dibandingkan dengan konsol game mana pun. Bunyi permainan yang menenangkan dan musik latar berkoordinasi dengan bagus dengan tema dan semua pandangan baru permainan.

Ubisoft Entertainment telah membawa kontrol yang lebih baik dan lebih intuitif atas rilis sebelumnya. Kini, mengontrol gerakan hiu Anda gampang dengan hanya memiringkan hp ke kiri atau kanan. Cukup melompat untuk menangkap mangsa Anda di pantai dan kembali ke air dengan cepat jika tidak, Anda mungkin kehabisan oksigen.

Jelajahi Lautan Bermacam-macam Untuk Memuaskan Kelaparan Anda:

Untuk bertahan lama dan memulai petualangan baru, teruslah menjelajahi Samudra yang berbeda. Dinginkan Samudra Arktik, Samudra Pasifik yang berkembang, dan Laut Arab yang luas membikin Anda di bawah air selama berjam-jam. Dengan pembaruan terkini, pemain kini bisa menyelam ke Laut Cina Selatan yang eksotis untuk menikmati makanan segar.

Mode Game & Setelah Misi:

Selain Mod Game Hungry Shark World, Anda akan memiliki bermacam-macam pilihan untuk bermain dalam banyak mode game. Lebih dari 20 misi petualangan untuk dituntaskan yang juga termasuk pertempuran bos dan tantangan skor} tinggi. Selain itu, ada berbagai misi lain untuk menerima dan mengumpulkan hadiah dan naik level.

Banyak Hiu Ganas Untuk Dipilih:

Seluruh Lautan dan lokasi perairan di dalam game memunculkan lebih dari 20 spesies Hiu. Mulai dari kecil hingga besar, mereka ada dalam 7 ukuran berbeda. Yang terbesar yaitu - Hiu Putih. Semua hiu ini liar dan memiliki kemampuan khusus mereka sendiri. Ketika Anda maju dalam permainan, Anda juga akan bisa meningkatkan keterampilan Hiu Anda seperti berenang lebih cepat, menggigit lebih keras, meningkatkan kesehatan dan sama-sama. Selain hanya itu, hiu Anda bahkan bis terbang dengan bantuan Jetpacks.

Selain Hiu, Lautan dihuni oleh ratusan ikan seperti Paus, Ikan Bintang dan makhluk air lainnya untuk dimakan atau dimakan.  pemangsa lainnya hidup di Lautan untuk menolong Hiu, mereka bisa menjadi Hiu bayi, Gurita atau Ikan lainnya.

Informasi Game Hungry Shark World:

  • Nama Game: Hungry Shark World Mod
  • Genre: Action
  • Versi: 4.7.0
  • Size: 130 MB
  • Mode: Offline
  • Support: Android 5.0+
  • Developer: Ubisoft Entertainment

Features Hungry Shark World Mod: 

  • Grafis, Suara dan Game yang luar biasa.
  • Login dengan Facebook dan simpan progres game Anda.
  • Kustomisasi dan tingkatkan kekuatan Shark Anda.
  • Banyak dunia berbeda untuk dijelajahi dan dimainkan.
  • Dapat bermain di ponsel Android mana pun yang tidak di-root
  • Koin, Kehidupan, dan Peningkatan Infinite.
  • Berbagai misi dan tantangan untuk membuat Anda sibuk.

Tutorial Install Game: 

  1. Download Game Hungry Shark World Mod
  2. Buka Ke Setting, Security,  Centang Unknown Source
  3. Install Gamenya Hingga Selesai
  4. Mainkan Gamenya

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Tempat Berkomentar Game Disini

Disqus Comments